Beranda > Uncategorized > Obat tradisionel untuk herpes

Obat tradisionel untuk herpes

Sebuah pengalaman yang sebaiknya saya sampaikan kepada teman teman semua, ini tentang penyakit herpes yang saya alami, tidak tahu penyakit itu sebabnya apa tapi yang jelas sangat tidak enak dan risih kalau sedang menderita penyakit itu, saya sudah ke dokter dan sudah dikasih obat, sembuh sich, tapi habis itu obat, ternyata herpesnya kambuh lagi, ke dokter, dikasih obat terus sembuh, obat habis kambuh lagi, begitu dan seterusnya.

Merasa jengkel dengan herpes saya mulai, tanya – tanya kepada orang – orang tua yang ada di sekitar rumah saya, ternyata ada sebuah resep tradisional untuk menyembuhkan herpesku. yang dibutuhkan adalah daun putri malu selanjutnya daun itu direbus dan air rebusannya dioleskan pada herpes atau dicampurkan air buat kita mandi. saya tidak tahu apakah secara medis ini masuk akal namun yang jelas setelah melakukan saran itu herpes saya sembuah dan tidak kambuh lagi.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

