Beranda > Uncategorized > Promo kartu as sudah berubah?

Promo kartu as sudah berubah?

Telp 20/menit + 5000 sms gratis ke semua operator, begitulah promo kartu as di iklan, memang saya adalah pengguna kartu as yang setia, sudah bertahun – tahun kartu as saya tidak pernah ganti, akhir – akhir ini saya daftar promo kartu as yang 20/menit, pada awalnya dan sampai saya menulis ini memang benar tarifnya 20/menit tapi terbatas 30 menit saja per hari, lumayan lah buat ngirit ongkos pulsa, tadi pagi saya sms pakek kartu as, kalo kemarin – kemarin satu kali sms seharga Rp 150 udah langsung dapat 5000 sms gratis, ternyata sekarang udah ganti, tiga kali sms yang per smsnya Rp 150 baru kita dapat bonus gratis 5000 sms, tapi hanya sampai pukul 16.59 waktu setempat. kok tidak diberi tahu sich kartu as sayang?

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

