Beranda > Uncategorized > Pak Menteri anda takut diresuffle ya?

Pak Menteri anda takut diresuffle ya?

Ini dia berita yang bikin dag dig dug, hal ini menimpa terutama kepada para menterinya Pak SBY,kejadian tersebut disebabkan karena Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah berhasil menyusun raportnya para menteri yang akan disampaikan kepada Pak SBY hari ini, nah lo?? siapa ini yang raportnya merah! siap – siap aja diganti, pengen tetap jadi menteri pak? ada nich solusi cari dukun aja biar dan bilang ke dukunnya kalo anda pengen buat pak SBY cinta pada anda sehingga walau raport anda jelek anda tidak jadi diganti.mantap bukan?

Tapi jangan kuatir pak menteri, ini kan kabinet koalisi jadi kita lihat dulu partai anda kuat pa tidak, kalau partai anda kuat ya nanti win win solutionnya bagaimana? ya kan? tapi tunggu dulu… seharusnya caranya bukan seperti itu pak menteri, tingkatkan aja kinerjanya kalo masih dioberi kesempatan untuk menjabat, tidak tegas tuh bawahan yang bandel, jangan diam aja, jangan cuma 3D kejaannya, datang, duduk, diem. nich saya tanya ama temen – temen, kira – kira siapa menteri yang pantas untuk diganti? taruh jawabannya di komen.trims

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. 12 Januari 2011 pukul 1:39 pm

    waduh… saya sepertinya sudah mengalami kebosanana politik.. sehingga sudah ga tertarik ama yang gituan… mendingan ikut nyimak saja dah.. boleh kan….?

    • 12 Januari 2011 pukul 1:54 pm

      boleh aja sich bro, tapi suarakan ide anda biar semua dengar. okey?

  2. 12 Januari 2011 pukul 2:22 pm

    kebanyakan menteri ga sadar posisinya sebagai “pelayan” rakyat, jadi pada seneng mikir diri sendiri.. korupsiiiii….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: